Terancam Dipenjara Demi Anak-anak, Inara Rusli Mengaku Pasrah

dr. Richard Lee bela Inara Rusli usai dihujat netizen
Sumber :
  • intipselep.com

Jabar – Meski terancam hukuman penjara, Inara Rusli tetap tegar menghadapi kasus yang menjeratnya. Ia mengaku tak perlu lagi menjelaskan kepada anak-anaknya tentang sikap Virgoun, mantan suaminya yang diduga berselingkuh. Ia yakin, anak-anaknya akan bisa menilai sendiri siapa ayah mereka sebenarnya.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Kasus ini bermula ketika Inara Rusli membongkar bukti-bukti chat mesra antara Virgoun dan wanita lain di aplikasi Telegram. Ia mengaku membuka HP Virgoun dengan kata sandi yang diketahui bersama, karena ingin memastikan siapa orang yang sering diajak Virgoun berkomunikasi.

Namun, Virgoun merasa hak privasinya dilanggar dan melaporkan Inara Rusli ke polisi atas dugaan ilegal akses dan data pribadi. Kasus ini pun telah naik ke penyidik dan Inara Rusli berpotensi menjadi tersangka.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dalam podcast bersama dokter Richard Lee di YouTube, Inara Rusli mengungkapkan perasaannya tentang kasus ini. Ia mengatakan, jika memang harus masuk penjara, ia tak akan menyesal. Ia malah merasa lega, karena tak perlu lagi capek-capek menjelaskan kepada anak-anaknya tentang perilaku ayah mereka.

"Setidaknya anak-anak bisa menilai seperti apa daddy-nya tanpa harus aku capek-capek menjelaskan karena kan rekam jejak digital itu pasti akan bertahan selamanya," ujar Inara saat berbincang bersama dokter Richard Lee yang dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Ya mungkin dengan aku di penjara aku gak perlu capek-capek lagi gitu untuk ngejelasin seperti apa daddy-nya gitu di hadapan anak-anak," tambahan lagi. 

Inara Rusli juga menegaskan, bahwa anak-anaknya akan bisa melihat sendiri bagaimana sikap ayah, nenek, dan tantenya yang tak mendukungnya dalam kasus ini. Ia menangis saat mengingat perlakuan keluarga Virgoun yang tak berpihak kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title