Putri Ariani Bikin Heboh YouTube dengan Who I Am, Alan Walker dan Peder Elias Jadi Teman Duetnya

Putri Ariani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Siapa yang tidak kenal dengan Putri Ariani? Penyanyi muda berbakat asal Indonesia ini kembali membuat gempar dunia musik dengan karya terbarunya, Who I Am. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias, dua musisi kenamaan asal Norwegia.

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

Who I Am adalah lagu yang menggambarkan perjalanan hidup Putri Ariani yang penuh dengan tantangan dan harapan. Lagu ini juga menjadi ungkapan rasa syukur Putri Ariani atas segala dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya.

Video klip lagu Who I Am pertama kali dirilis pada 20 Januari 2024 dan langsung mendapat sambutan hangat dari para pendengar. Video ini menampilkan visual yang menakjubkan dengan latar belakang pegunungan salju Norwegia yang indah.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Namun, bukan itu saja yang membuat video klip Who I Am istimewa. Pada 24 Februari 2024, Putri Ariani merilis video klip versi restrung performance yang menampilkan performa live dari dirinya, Alan Walker, dan Peder Elias, bersama dengan pemain biola, gitar, drum, dan paduan suara.

Video klip versi restrung performance ini pun langsung mencuri perhatian dan berhasil meraih posisi nomor 1 dalam daftar Trending for Music di YouTube Indonesia. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video ini telah ditonton hampir 1 juta kali.

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

Putri Ariani pun tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya atas pencapaian ini. Melalui akun media sosialnya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

"Alhamdulillah. Who I Am (restrung) is number1 trending on youtube Indonesiaaa!!! Rasanya, perjuangan di pegunungan salju Norway, sampe hampir jadi es krim terbayar sudah," tulis Putri Ariani, dikutip VIVA Jabar dari Viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title