Mau Jadi Cowok dari Anak Wulan Guritno? Ini Kriterianya!

Shalom Razade
Sumber :

VIVA Jabar – Anak dari aktris cantik Wulan Guritno, yakni Shalom Razade memang terkesan menutup rapat soal privasinya. Artis muda berbakat itu belum diketahui apakah sudah atau belum memiliki kekasih.

Hilang 3 Hari, Siswi SMP di Lampung Disekap hingga Digilir 10 Remaja

Namun dalam satu kesempatan, Shalom menyampaikan bahwa ia punya kriteria lelaki yang ingin ia jadikan teman hidup. Salah satu kriteria yang diungkap oleh Shalom ialah harus satu frekuensi dengan dirinya, yakni suka travelling.

"Satu frekuensi. Kalau aku suka travelling, hard worker, honest. And they have to be funny," ujarnya saat berbincang lewat aplikasi video beberapa waktu lalu.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Sementara Wulan Guritno saat ditanya soal asmara anaknya itu, ia mengaku merupakan tipe orang tua yang memberi kebebasan. Akan tetapi, Wulan tetap memantau buah hatinya tersebut.

"Namanya hati kita nggak bisa atur ya. Kan ada tahapan-tahapan nih, aku juga mengalami, semua mengalami, SD sudah mulai tertarik, tertarik koridor zaman SD." kata Wulan.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

"Tapi kan kalau yang suka-sukaan, cinta monyet juga kan SD juga sudah ya, paling aku bisa mengawasi," lanjutnya.

Sebagai seorang ibu, Wulan mengaku selalu siap menjadi teman ngobrol Shalom perihal asmara. Wulan juga tak segan memberi arahan pada anaknya itu meski ia sadar setiap orang punya persepsi dan pengalaman yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title