Terbongkar di Rekonstruksi, Ternyata Tamara Tidak Bertemu Yudha Arfandi Saat Menitipkan Dante

Tamara Tyasmara bersama alm. Dante.
Sumber :
  • instagram

VIVA JabarTamara Tyasmara, menghadiri reka ulang atau rekonstruksi atas kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante. Aktris FTV itu pun juga melakukan reka ulang waktu mengantar dan menitipkan Dante ke rumah Yudha Arfandi.

Tutorial Membangun Kolam Renang Estetik di Game Sakura School Simulator

Rekonstruksi saat di rumah Yudha, Tamara lalukan di ruang loby Dirreskrimum Polda Metro Jaya. Pada adegan keenam, sang aktris mengantar langsung Dante ke dalam rumah pria yang kala itu menjadi kekasihnya tersebut.

Namun, saat itu Tamara itu bertemu dengan Yudha Arfandi karena duda anak satu tersebut sedang berada di luar rumah. Kemudian, Tamara menitipkan Dante kepada ART Yudha yang bernama Ahmad.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Saat itu Tamara sempat menelpon Yudha untuk memberi tahun kelengkapan barang Dante. Beberapa saat setelah itu, Tamara pergi untuk shooting dan Yudha beserta putrinya yang berinisial M tiba di rumah dan bertemu Dante.

Di adegan kesepuluh dalam rekonstruksi itu, Yudha sempat memeriksa kelengkapan barang Dante. Ia pun sambil memperhatikan anaknya yang sedang bermain dengan Dante.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Setelah itu, pada agedan kesebelas, Yudha menelpon Tamara untuk menanyakan kamata Dante.

Selanjutnya, pada pukul 15.00, Yudha Arfandi membawa anaknya dan Dante ke kolam renang dengan diantar oleh sopir.

Halaman Selanjutnya
img_title