Who I Am, Lagu Kolaborasi Putri Ariani, Peder Elias dan Alan Walker Trending No.1 di YouTube Musik

Putri Ariani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

JabarPutri Ariani tidak henti-hentinya mengukir prestasi dengan karya-karya musiknya. Kali ini, ia bersinar dengan lagu Who I Am yang merupakan hasil kolaborasi dengan dua musisi internasional, Alan Walker dan Peder Elias.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Lagu Who I Am yang dirilis pada 20 Januari 2024 ini langsung menjadi viral di YouTube. Video klip lagu ini telah ditonton lebih dari 15 juta kali dan masih bertahan di posisi ke-15 dalam daftar Top Music Video.

Namun, itu belum cukup bagi Putri Ariani. Ia kembali menggemparkan YouTube dengan merilis video restrung performance dari lagu Who I Am pada 24 Februari 2024. Video ini menampilkan performa apik dari Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias di tengah salju Norwegia.

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

Video ini sukses menarik perhatian para penggemar musik dan langsung menempati posisi nomor 1 dalam daftar Trending for Music di YouTube Indonesia. Dalam waktu satu hari, video ini telah mendekati angka 1 juta views.

Putri Ariani pun tidak bisa menyembunyikan rasa syukur dan bahagianya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung karyanya.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

"Alhamdulillah. Who I Am (restrung) is number1 trending on youtube Indonesiaaa!!! Rasanya, perjuangan di pegunungan salju Norway, sampe hampir jadi es krim terbayar sudah," tulis Putri Ariani, dikutip VIVA Jabar dari Viva.co.id.

"Thanks for the amazing support for us.I'm speechless now, but the only thing I can say is just thank you so much.Jangan lupa buat dengerin terus who I am dan lagu-lagu Putri yang lain," ujar Putri Ariani.

Halaman Selanjutnya
img_title