Kartika Putri Sembuh dari Penyakit Kulit, Sindir Pedas Netizen yang Sebar Fitnah

Kartika Putri
Sumber :
  • IntipSeleb

Jabar –Setelah berjuang melawan penyakit kulit yang mengancam nyawanya, Kartika Putri akhirnya bisa bernapas lega.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Penyakit autoimun yang menyerangnya membuat kulit wajahnya meradang dan melepuh sampai ke mulut. Ia pun harus terbang ke Singapura untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

"Alhamdulillah reaksi obatnya bagus, krimnya bagus, reaksi tubuh bagus dan Allah izinkan sembuh, Alhamdulillah," ujar Kartika Putri, seperti dilansir dari VIVA di kanal YouTube, Jumat 1 Maret 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Namun, bukan dukungan yang ia dapatkan dari netizen, melainkan hujatan dan celaan. Banyak yang menganggap penyakit kulitnya sebagai azab atau karma karena perbuatannya di masa lalu. Ia pun dituding sebagai penyebab kesengsaraan Richard Lee, mantan suaminya yang ternyata tidak bersalah.

Kartika Putri mengaku terkejut dengan banyaknya orang yang membencinya tanpa alasan. Ia mengatakan bahwa tujuannya mengunggah kondisinya ke media sosial adalah untuk memberi edukasi kepada orang lain yang mungkin mengalami hal serupa.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Makanya aku sharing biar kalau ada orang yang mengalami, bisa cepat tindakannya. Karena kalau lambat bahkan bisa mengakibatkan bahaya di tubuh kita," tuturnya.

Ia juga menegaskan bahwa penyakit kulitnya bukanlah sesuatu yang berhubungan dengan hal-hal mistis, melainkan masalah medis yang bisa diatasi dengan ilmu pengetahuan.

Halaman Selanjutnya
img_title