Baru! Teuku Ryan Dikabarkan Jemput Ria Ricis ke Bandara Usai Liburan dari Jepang, Kode Rujuk?

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :

VIVA Jabar – Di tengah berita perceraian yang kian hari kian gencar, ada kabar mengejutkan tentang Teuku Ryan dan Ria Ricis. Aktor berdarah Aceh itu diduga menjemput istri dan anaknya, Cut Raifa Aramoana ke bandara saat pulang liburan dari Jepang.

Fakta-fakta Menarik soal Piala Asia U-23, Indonesia Jadi Satu-satunya Tim Baru di Tahun Ini

Kabar ini tentu menyentak publik, sebab keduanya kini dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah YouTuber berusia 28 tahun itu menggugat cerai Teuku Ryan.

Keduanya memang terlihat masih berhubungan baik. Bahkan, pada saat sidang perdana perceraian mereka, Ria Ricis masih mencium tangan suaminya itu.

Lalui Kualifikasi dengan 12 Gol Tanpa Kebobolan, Yordania Bisa Tangguh di Piala Asia U-23

Kabar Teuku Ryan menjemput Ria Ricis tersebut viral udah akun TikTok @infopenting530 mengunggah video Ria Ricis dan Moana tengah berlarian di sebuah bandara.

Dalam video yang diunggah akun tersebut,  Ricis dan Moana tampak mengenakan jumpsuit warna-warni sembari asyik berlarian di bandara.

Pengakuan Justin Hubner Usai Debut Bersama Cerezo Osaka

"Ryan jemput Ricis ke bandara," bunyi keterangan di akun TikTok @infopenting 530 pada Jumat, 1 Februari 2024. 

Sementara itu, Teuku Ryan juga sempat merekam tingkah lucu anaknya itu. Meski begitu, aktor dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta itu tidak tampak menyambut Ricis dalam video tersebut sehingga kabar itu pun belum tentu kejelasannya.

Halaman Selanjutnya
img_title