Viral Video Marshanda Melangsungkan Akad Nikah, Akhiri Status Janda?

Marshanda
Sumber :

VIVA Jabar – Setelah hampir 10 tahun menjada setelah bercerai dengan Ben Kasyafani pada tahun 2014 lalu, aktris sekaligus penyanyi Marshanda sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Namun, kedekatan Marshanda dengan mantan suami Angel Lelga itu mendapat banyak pertentangan warganet.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Kini, beredar sebuah video yang memperlihatkan bahwa artis yang akrab disapa Caca itu sedang melangsungkan prosesi akad nikah dengan seorang pria bernama M. Akbar.

Tak tanggung-tanggung, Marshanda bahkan mengabadikan momen prosesi pernikahan tersebut melalui siaran langsung akun TikTok dan Instagram miliknya.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Dalam video yang viral itu, Marshanda mengenakan gaun biru dengan memegang buket bunga layaknya seorang pengantin. Sementara seorang pria yang menjadi pendamping Marshanda, juga memakai setelah jas dan celana berwarna senada dengan gaun Marshanda.

Setelah dipersilahkan pembawa acara, Marshanda akhirnya duduk di kursi yang disiapkan untuk melaksanakan akad nikah.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

"Kami persilahkan calon mempelai wanita dapat menempati tempat duduk terlebih dahulu di meja akad nikah," kata seorang pembawa acara atau MC dalam acara Marshanda tersebut dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, Senin (4/3/2024).

Selanjutnya, MC kemudian mempersilahkan mempelai pria yang bernama Muhammad Akbar untuk duduk di kursi yang bersandingan dengan Marshanda.

Halaman Selanjutnya
img_title