Pulang Liburan dari Jepang, Ria Ricis Berikan Langsung Oleh-oleh pada Teuku Ryan

Teuku Ryan dan Ria Ricis saat menikah
Sumber :

VIVA Jabar – YouTuber ternama Tanah Air, Ria Ricis diketahui pergi berlibur bersama anak semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana ke Jepang. Sepulang dari Negara Sakura itu, ternyata Ria Ricis membawa oleh-oleh untuk suaminya, Teuku Ryan.

Fakta-fakta Menarik soal Piala Asia U-23, Indonesia Jadi Satu-satunya Tim Baru di Tahun Ini

Di tengah proses perceraiannya dengan aktor berdarah Aceh tersebut, Ria Ricis disebut memberikan langsung oleh-oleh kepada Teuku Ryan. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi.

"Dikasih langsung dong," ujar Dedi Rizal Armidi setelah sidang cerai pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 4 Maret 2024.

Lalui Kualifikasi dengan 12 Gol Tanpa Kebobolan, Yordania Bisa Tangguh di Piala Asia U-23

Kendati begitu, Dedi tidak menjelaskan detail bagaimana momen saat Ria Ricis memberikan oleh-oleh berupa sepatu itu kepada Teuku Ryan.

"Saya enggak tanya sejauh itu," kata Dedi Rizal Armidi.

Pengakuan Justin Hubner Usai Debut Bersama Cerezo Osaka

Atas hadiah oleh-oleh itu, Teuku Ryan dan kuasa hukumnya itu mengapresiasi niat dan sikap baik Ria Ricis di tengah proses perceraian.

Diinformasikan sebelumnya, di tengah gencarnya pemberitaan perihal perceraiannya, Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata melakukan mediasi di luar Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title