Loly dan Vadel Akhirnya Bersatu, Pelukan Hangat di Bandara Hingga Unggah Foto Mesra

Loly dan Vadel Badijeh
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –Setelah sekian lama berpisah, Loly dan Vadel akhirnya bisa merasakan kebahagiaan bersama lagi. Loly, putri dari artis Nikita Mirzani, baru saja pulang ke Indonesia dari London, Inggris, pada Minggu, 3 Maret 2024. Vadel, kekasih Loly, tidak mau melewatkan kesempatan untuk menyambutnya di bandara.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Momen haru pertemuan Loly dan Vadel terekam dalam video yang diunggah oleh Vadel di Instagram Story-nya. Dalam video itu, terlihat Loly yang mengenakan baju hitam berjalan keluar dari pintu kedatangan. Vadel yang mengenakan baju putih langsung memeluknya erat. Keduanya tampak bahagia dan tak bisa menyembunyikan senyumnya.

Ini adalah kali pertama Loly dan Vadel bertemu secara langsung setelah menjalani hubungan asmara jarak jauh (LDR) antara Indonesia dan Inggris. Keduanya memang dikenal sering berkomunikasi melalui video call, namun tentu saja tidak ada yang bisa menggantikan kehangatan pelukan dan tatapan mata.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Setelah meninggalkan bandara, Loly dan Vadel pun melanjutkan momen romantis mereka dengan mengunggah foto bersama di Instagram. Dalam foto itu, keduanya berpose selfie dengan menatap ke arah kamera. Loly tetap mengenakan baju hitam, sementara Vadel mengenakan baju putih. Keduanya tampak serasi dan mesra. Vadel juga menambahkan emoji hati merah untuk Loly di caption foto tersebut.

Loly sendiri sudah sering menunjukkan rasa cintanya untuk Vadel melalui unggahan di Instagram. Beberapa waktu lalu, Loly menulis pernyataan romantis untuk Vadel yang dikutip dari VIVA, Senin 4 Maret 2024.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia," tulis Loly.

Loly mengaku bahwa ia dan Vadel sudah melewati banyak hal bersama, baik suka maupun duka. Loly merasa bersyukur karena Vadel selalu ada untuknya di saat-saat sulit dan menyenangkan. Loly juga mengapresiasi cinta Vadel yang membuatnya menjadi lebih dewasa, percaya diri, berani, dan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title