Mata Sembab Diduga Putus dari Ajudan Prabowo Subianto, Nikita Mirzani Buka Suara

Nikita Mirzani Nangis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nama Nikita Mirzani belum lama ini kerap dikaitkan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah. Kedekatan keduanya pun menyita perhatian. Bahkan, beredar rumor bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Akan tetapi, kemudian muncul rumor lagi bahwa Nikita Mirzani sudah putus dengan Rizky Irmansyah karena mata ibunda Loly itu sembab seolah habis nangis.

Rumor putusnya Nikita dengan Rizky itu semakin kencang usai dirinya mengunggah kalimat-kalimat galau. Namun, artis berusia 37 tahun itu menegaskan saat melakukan siaran langsung bahwa matanya sembab karena kurang tidur.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

"Matanya sipit? Memang mataku sipit aslinya, bengkak gini karena kurang tidur, aku tidur malam, kalau aku kurang tidur pasti mata aku kelihatan," kata Nikita saat live yang dikutip pada Senin, 4 Maret 2024.

Kemudian, menanggapi komentar netizen, Nikita mengaku jadi serba salah dengan postingannya yang selalu disalah artikan. Perempuan yang kerap disapa nyai itu pun menyentil netizen yang selalu berkomentar perihal kehidupan pribadinya.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Gua becanda bikin story sama teman-teman gue diartikan lain, ini diartikan lain, itu diartikan lain, gua yang punya IG, gua sendiri yang takut bikin apa-apa, gua kesal banget,” lanjutnya berbicara.

"Kalian semua-semua dikomenin, perubahan saya, status, semua kalian komenin, terus nanti kalian bikin status apa dikomenin, saya tidak bisa melakukan apapun di sosial media. Kalian yang pegang sosial media saya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title