Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

Teuku Ryan dan Ria Ricis saat menikah
Sumber :

JabarTeuku Ryan tampaknya belum bisa move on dari Ria Ricis. Meski sudah diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri. Ia bahkan rela datang ke sidang perceraian, meski harus menelan pil pahit.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Namun, upaya Teuku Ryan sepertinya sia-sia. Ria Ricis terlihat cuek dan tidak peduli dengan nasib pernikahannya. Ia malah sibuk mengisi hari-harinya dengan aktivitas seru dan menantang, seperti berenang dengan ikan hiu.

Baru-baru ini, Teuku Ryan membuat heboh warganet dengan mengunggah sebuah video lama yang menunjukkan momen bahagianya bersama Ria Ricis dan putri mereka, Moana. Video tersebut diambil saat Moana masih bayi dan dicolek pipinya oleh kedua orang tuanya.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

"Ketika Moana kesal dicolek papa Iyan," tulis Teuku Ryan dalam keterangan video tersebut, dikutip dari VIVA pada Selasa, 5 Maret 2024.

Video tersebut sontak membuat netizen baper dan bertanya-tanya apakah Teuku Ryan masih sayang dengan Ria Ricis. Apalagi, suara Ria Ricis terdengar beberapa kali dalam video tersebut, menandakan bahwa mereka pernah hidup harmonis sebagai keluarga.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Sementara itu, Ria Ricis seolah tidak terpengaruh dengan video tersebut. Ia malah membagikan video saat ia berenang bersama ikan Hiu Paus di lautan.

Video tersebut menunjukkan keberanian dan kesenangan Ria Ricis dalam menikmati hidupnya. Ia juga mendapat pujian dari beberapa akun terverifikasi dengan centang biru.

Halaman Selanjutnya
img_title