Nikita Mirzani Sindir Loly dengan Bangun Rumah Mewah untuk Arkana, Putri Sulungnya Malah Minta Damai

Nikita Mirzani bertemu Ayu Ting Ting di Korea Selatan
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarNikita Mirzani tak mau tahu dengan kabar putri sulungnya, Loly, yang baru saja pulang ke Indonesia dari London. Ia malah sibuk membanggakan rumah mewah yang ia bangun untuk Arkana, anak keduanya dari pernikahan keduanya.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Lewat Instagram Story, Nikita Mirzani membagikan video proses pembangunan rumah mewah yang terdiri dari 3 lantai di atas lahan yang luas. Rumah itu tampak megah dan modern, dengan desain minimalis dan warna putih.

Nikita Mirzani menuliskan bahwa rumah itu adalah untuk Arkana, putranya yang masih berusia 4 tahun. Ia mengucapkan syukur karena rumah itu hampir selesai dibangun.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

"Alhamdulillah rumah buat @arkana_mawardi hampir selesai," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip dari VIVA, Selasa 5 Maret 2024.

Unggahan Nikita Mirzani ini sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang memuji rumah mewah yang ia bangun untuk Arkana. Namun, tak sedikit juga yang menilai bahwa Nikita Mirzani sengaja menyindir Loly, putri sulungnya yang baru saja pulang ke Indonesia.

Drama Seru! Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang 3-3

Pasalnya, Nikita Mirzani sama sekali tak menunjukkan rasa senang atau antusias dengan kepulangan Loly. Ia bahkan tak menjemput Loly di bandara, dan tak mengunggah apapun tentang Loly di akun Instagramnya.

Loly sendiri mengaku sudah pulang ke Indonesia sejak Minggu 3 Maret lalu. Ia mengunggah foto dirinya di bandara dengan koper-koper besar. Ia juga menulis caption yang meminta netizen jangan membuat heboh soal kepulangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title