Blak-blakan, Inara Rusli Bongkar Polemik Pembagian Royalti Lagi Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasca perceraian, Inara Rusli dan Virgoun masih terlibat polemik soal nafkah anak-anaknya. Sebagaimana diputuskan hakim, Virgoun harus memberikan nafkah anak sebesar Rp.75 juta.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, vokalis band Last Child tersebut membayarnya tak sampai sepertiganya. Inara pun mempertanyakan hal tersebut karena tidak sesuai dengan putusan hakim.

Meski sempat ragu untuk membocorkan hal tersebut, akhirnya mantan personel girlband Bexxa itu membongkarnya saat terlibat obrolan dengan Maia Estianty di channel YouTube mantan istri Ahmad Dhani itu.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Menurut Inara, Virgoun sepakat membayar nafkah anak akan tetapi anak Eva Manurung itu tidak mau memakai istilah royalti.

"Mantan sepakat untuk membagi penghasilannya dia. Dia minta jangan menyebut itu sebagai royalti, tapi sebagai penghasilan yang dibagi bersama," kata Inara Rusli dalam konten MAIA ALELDUL TV yang dibagikan pada Senin (4/3/2024).

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Tak masalah dengan permintaan sang mantan suami, Inara menuruti istilah yang ingin dipakai Virgoun. Terpenting bagi Inara ialah Virgoun bisa memenuhi tanggung jawab sebagai ayah kepada anak-anaknya.

"Aku terserah mau nyebut itu sebagai royalti kek, penghasilan kek, upah kek, upeti, terserah. Yang penting hak anak-anak terpenuhi sesuai dengan yang sudah ditentukan oleh majelis hakim," ujar Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title