Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Selasa, 5 Maret 2024 kemarin, aktor Reza Rahadian berulang tahun. Pemeran Habibie dalam film Habibie Ainun itu pun mendapatkan ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Salah satu orang terdekat Reza, yaitu Prilly Latuconsina tak absen memberi ucapan kepada aktor kawakan Tanah Air itu.

Namun, yang menjadi perhatian warganet ialah unggahan Prilly di Instagram miliknya yang memperlihatkan sebuah potret mesra dengan sang aktor.

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

Dalam unggahan berwarna hitam putih itu, keduanya terlihat begitu lengket, saling merangkul, bahkan berpelukan.

Kisah Perjalanan Spiritual Dian Sastrowardoyo, Mantap Pilih Islam Usai Dapat Jawaban soal Kiamat

Mengiringi unggahan itu, pesinetron multi talenta itu mengungkapkan rasa sayang dan kekagumannya. Bahkan, Prilly mengakui Reza adalah sosok yang tidak terpisahkan dari hidupnya. Prilly pun mengaku mencintai Reza Rahadian tanpa syarat.

“Aku terpesona bertemu dengannya. Dia mendekatiku ketika aku berdiri sendirian di sebuah pesta dan bertanya apakah aku baik-baik saja. Tindakan yang sederhana, tetapi menyelamatkan seluruh malam saya. Awalnya kupikir dia akan tetap menjadi orang yang hanya bisa aku puja dari kejauhan, tapi dia telah menjadi orang yang paling dekat - seseorang yang bisa aku cintai dengan bebas, lantang, dan tanpa syarat,” tulis Prilly Latuconsina lewat Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title