Tak Cukup Dinafkahi Rp20 Juta Per Bulan, Inara Rusli Bongkar Penghasilan Virgoun

Virgon ogah rujuk dengan Inara Rusli sebab hal Ini
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –Drama rumah tangga antara Inara Rusli dan Virgoun tampaknya belum berakhir. Setelah resmi bercerai pada tahun 2022, keduanya masih berseteru soal nafkah untuk ketiga anak mereka. Inara Rusli pun angkat bicara dan membongkar fakta mengejutkan soal penghasilan Virgoun yang ternyata sangat besar.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Dalam sebuah wawancara dengan dokter Richard Lee, Inara Rusli mengungkapkan bahwa ia merasa tidak adil dengan nafkah yang diberikan Virgoun. Ia mengatakan bahwa Virgoun hanya memberikan Rp20 juta per bulan, padahal ia tahu bahwa Virgoun memiliki penghasilan yang jauh lebih banyak dari itu.

"Penghasilan dia bukan hanya dari nyanyi on air dan off air. Tapi kan ada dari digital, dari YouTube, orang bawain lagu dia di karaoke, di cafe, itu kan, dan aku tahu," ungkap Inara Rusli, dikutip dari VIVA pada Rabu, 6 Maret 2024.

Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

"Setiap bulan aku tahu transferan dari setiap revenue share-nya dia," tambahnya.

Inara Rusli juga menyebutkan bahwa Virgoun mendapatkan penghasilan dari platform digital sekitar Rp200 juta hingga Rp300 juta setiap bulan. Belum lagi dari penampilan panggung yang bisa mencapai Rp140 juta per show.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Masalahnya aku tahu penghasilan dia berapa, kemampuan dia berapa. Iya (penghasilannya ratusan juta) sekitar segitu setiap bulan," kata Inara Rusli.

Padahal, sebelumnya Inara Rusli telah mengajukan tuntutan nafkah sebesar Rp75 juta kepada Virgoun, sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Barat. Selain itu, Virgoun juga harus membayar nafkah iddah, nafkah mut'ah, biaya hadhanah, dan biaya pendidikan untuk ketiga anaknya hingga usia 21 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title