Denise Chariesta Diduga Ditinggal Kekasih saat Hamil Muda, Kena Karma?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kabar kurang sedap datang lagi dari selebgram Denise Chariesta atau yang dikenal dengan sebutan selebgram cadel. Ia mengunggah story tentang dirinya yang ditinggalkan.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Storynya itu kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip dan dikomentari warganet.

Ditinggal Kekasih

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Lama tak terdengar kabarnya setelah mengakhiri curhatannya dengan RD, yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi, Denise Chariesta kembali membawa kabar mengejutkan.

Setelah mengakhiri curhatannya dengan RD, Denise diketahui memiliki pasangan lagi yang disebut dengan panggilan Beruang. Pasangannya ini juga ada di curhatan Denise tentang RD. Ia sempat melamar Denise dan menikahi selebgram itu sebelum bayi kandungan Denise dan RD keguguran.

Pisah dari Arya Saloka, Putri Anne Ngaku Single dan Nggak Hamil Anak Kedua

Namun, baru-baru ini Denise mengunggah story tentang dirinya yang ditinggalkan. Storynya ini kemudian diunggah lagi oleh salah satu akun gosip.

"Ya uda baguslah.. apapun itu, yang penting aku ada berkat di perut debayku setia sayang ama aku yang gak pernah ninggalin aku dan selalu sayang sama aku.. Amin, gak ada yang lebih penting daripada itu," tulis Denise Chariesta, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Selasa, 18 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title