Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

JabarDesta, salah satu anggota The Prediksi, harus beristirahat dari aktivitasnya karena mengidap penyakit yang cukup serius. Desta diduga terjangkit demam berdarah yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Hal ini diketahui dari unggahan Desta di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 6 Maret 2024. Dalam foto yang dibagikannya, tampak tangan Desta yang terpasang selang infus. Di belakangnya, terlihat selimut putih yang menandakan bahwa ia sedang berada di rumah sakit.

Desta juga menuliskan caption yang mengisyaratkan penyakit yang dideritanya. Ia mengatakan bahwa ini adalah kesempatan baginya untuk istirahat sejenak dari kesibukannya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Finally, yang bisa membuatku istirahat sejenak," tulisnya, dikutip dari VIVA pada Rabu, 6 Maret 2024.

Namun, yang menarik perhatian warganet bukanlah kondisi kesehatan Desta, melainkan kehadiran mantan istrinya, Natasha Rizky, yang datang ke rumah sakit untuk menemani Desta.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Natasha Rizky, yang kini telah bercerai dengan Desta, tetap menunjukkan rasa pedulinya kepada ayah dari ketiga anaknya itu. Ia bahkan ikut berfoto bersama Desta dan anak-anak mereka di ranjang rumah sakit. Meski begitu, Natasha Rizky tidak menampakkan wajahnya dalam foto tersebut.

Momen kebersamaan mereka pun menjadi sorotan warganet. Banyak yang mengomentari hubungan Desta dan Natasha Rizky yang masih terlihat harmonis meski telah berpisah. Ada juga yang menduga bahwa mereka masih saling mencintai.

Halaman Selanjutnya
img_title