Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Intipseleb

JabarPutri Anne akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Arya Saloka. Lewat sesi live di TikTok, Putri Anne mengungkapkan perasaan dan fakta-fakta mengejutkan tentang dirinya dan Arya Saloka.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Putri Anne mengaku sudah tidak lagi membahas Arya Saloka dalam hidupnya. Ia mengatakan bahwa ia sudah move on dan fokus pada hal-hal lain yang lebih penting. Ia juga membantah bahwa ia sedang membicarakan Arya Saloka saat membahas sebuah situasi yang membuat netizen penasaran.

"Gue nggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka) enggak, gue lagi ngomongin yang lain," ucap Putri Anne, seperti yang dilansir dari akun TikTok @realitacinta22, dikutip dari VIVA, Kamis 7 Maret 2024.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Putri Anne menambahkan bahwa Arya Saloka sudah menjadi masa lalu baginya, dan ia tidak lagi mempermasalahkannya. Ia mengatakan bahwa ia sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Arya Saloka, selain sebagai teman baik.

"Bapake (Arya Saloka) kan udah lewat," tambah Putri Anne.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Saya kan sudah teman baik sama dia (Arya Saloka)," ungkap Putri Anne.

Tidak hanya itu, Putri Anne juga mengklarifikasi statusnya saat ini. Ia mengaku bahwa ia masih single dan belum memiliki pasangan baru. Ia juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia sedang hamil anak kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title