Pernah Terlibat Kasus Prostitusi, Pedangdut Tisya Erni Dituding Jadi Pelakor WNA Korea

Tisya Erni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Nama pedangdut Tisya Erni baru-baru ini tengah menjadi sorotan usai dituding menjadi perebut laki orang (pelakor) dari seorang wanita asal Korea Selatan.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Hal itu terungkap ketika sang istri sah membeberkan drama dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Tisya Erni di media sosial X pada Minggu, 3 Maret 2024 lalu.

"Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian," tulisnya pada akun @amyinbattle.

Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23, Rafael Struick Ajak Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Sosok Tisya Erni

Tisya Erni lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 24 Jui 1995. Ia lahir dari keluarga beragama Islam.

Rafael Struick Bongkar Rahasia Kemenangan Indonesia atas Korsel di Perempat final Piala Asia U-23

Memulai karir di dunia industri hiburan sebagai model majalah dewasa. Kemudian, Tisya Erni bergabung dengan label Nagaswara dan menjadi penyanyi dangdut. Pada Mei 2021, ia pun merilis single yang berjudul 'Aku Beruntung'.

Tisya Erni pernah digosipkan dekat dengan komedian Sule, hal itu menjadikan dirinya disebut-sebut menjadi pelakor antara rumah tangga Sule dengan Nathalie Holshcer. 

Halaman Selanjutnya
img_title