Ivan Gunawan Tak Peduli Teguran KPI, Kembali Ke Panggung Televisi

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Setelah sempat mengundurkan diri dari program televisi yang ia pandu karena mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ivan Gunawan kini kembali beraksi di layar kaca. Ia tak mau menyerah dan tak peduli dengan kritik yang mengatakan penampilannya menyerupai perempuan.

Media Prancis Sebut Timnas Indonesia U-23 Merusak di Piala Asia U-23

Ivan Gunawan, yang akrab disapa Igun, mengaku tidak merasa trauma dengan teguran KPI. Ia menganggap ini sebagai pekerjaan dan tanggung jawab yang harus ia jalani. Ia pun tak mau membatasi diri dalam hal penampilan dan gaya.

"Saya ngisi acara buka puasa juga," kata Ivan Gunawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dikutip dari VIVA, Jumat 8 Maret 2024.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

"Saya sih gak trauma ya gitu. Ya namanya pekerja kan, kalau disuruh balik kalau diminta-minta terus, ya balik ya kenapa nggak," kata Ivan Gunawan.

"Enggak ah saya biasa aja begini. Saya jadi diri sendiri aja," ucap Ivan Gunawan.

8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Ivan Gunawan akan kembali ke acara yang sudah ia pandu selama bertahun-tahun. Selain itu, ia juga akan mengisi program acara televisi sebelum berbuka puasa selama Ramadhan. Ia berharap dapat memberikan hiburan bagi para penonton.

Setelah selesai dengan program televisi, Ivan Gunawan akan disibukkan dengan perhelatan Miss Mega Bintang Indonesia. Ia akan menjadi salah satu juri yang menilai para kontestan. Ia mengaku senang bisa terlibat dalam ajang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title