Sosok Aden Wong, Pria yang Diduga Berselingkuh dengan Tisya Erni

Ilustrasi Selingkuh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dialami oleh WNA Korea Selatan beranama Amy.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Pasalnya, perselingkuhan itu melibatkan pedangdut Indonesia berinisial TE. Apalagi, Amy menyebut jika perselingkuhan itu terjadi saat dirinya tengah menjalani proses persalinan anak keempat.

Amy yang tengah berjuang melahirkan anak keempatnya harus menerima kenyataan suaminya yang seorang warga negara Singapura bernama Aden Wong membawa wanita lain ke rumah mereka.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Aden Wong dan TE datang ke rumah mereka dan menggelar pesta barbeque saat Amy tengah berjuang melahirkan di rumah sakit. Tak sampai di situ, yang semakin membuat geram publik, TE bersama Aden Wong terlihat merebut keempat anak-anak Amy secara paksa darinya.

TE dicurigai adalah sosok pedangdut bernama Tisya Erni. Lantas siapa sosok Aden Wong yang bisa membuat Tisya Erni dengan tega merebutnya dari sisi Amy? 

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Melansir dari berbagai sumber, Aden Wong pernah menempuh pendidikan teknik di National Univesityof Singapore. Aden Wong juga sempat melanjutkan S2-nya dengan mengambil studi Administrasi Publik di Lee keuangan Yew School of Public Policy Singapura. 

Aden Wong sendiri sempat menjabat sebagai manager Port Policy di Maritme and Port Authority of Singapore sejak Juni 2008 hingga Juli 2011. 

Halaman Selanjutnya
img_title