Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Wulan Guritno
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Konflik yang terjadi antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terkait permasalahan uang nampaknya sudah menemui jalan keluar.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Wulan Guritno sebelumnya melayangkan gugatan perdata kepada Sabda Ahessa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dana Rp396.150.000 yang diberikan untuk renovasi rumah.

Ficky Fernando selaku kuasa hukum Wulan Guritno mengatakan kliennya telah beberapa kali meminta agar uang tersebut dikembalikan sebelum dia mengajukan gugatan. Namun, sayangnya, Sabda belum melakukan tugasnya sampai saat ini. 

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Namun nampaknya, ibunda Sabda Ahessa tidak terima anaknya disebut memiliki hutang ke Wulan Guritno.

Melalui akun media sosia Instagram milihnya @shantywsh, ibunda Sabda Ahessa mengungkapkan fakta pada permasalahan yang melibatkan anaknya.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

“KLARIFIKASI! Sabda TIDAK PERNAH BERHUTANG, TIDAK PERNAH MEMINJAM UANG dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian wanita) dan bersama, yang dia minta agar di reimburse. BUKAN dana talangan,” tulisnya.

Ia menjelaskan bahwa sebelumnya anaknya beserta Wulan Guritno sudah sempat bertemu dan Sabda mengatakan jika dia ingin reimburse semuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title