Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Tisya Erni.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Amy, seorang WNA Korea Selatan yang sudah 16 tahun menikah dengan Aden Won, seorang pengusaha Singapura, harus merasakan pahitnya dikhianati oleh suaminya. Aden Won ternyata berselingkuh dengan seorang artis Indonesia berinisial TE, yang diduga kuat adalah Tisya Erni.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Amy mengungkapkan kisah pilunya melalui media sosial. Dia mengatakan bahwa suaminya mulai berubah saat dia hamil anak keempat mereka. Bahkan, saat dia melahirkan, suaminya malah mengajak selingkuhannya ke rumah mereka dan menggelar pesta barbekyu.

“Kata pembantu saya yang lain, dia membawa selingkuhannya ke rumah kami dan mengadakan pesta barbeque,” tulis Amy, dikutip dari VIVA pada Minggu, 10 Maret 2024.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Setelah melahirkan, Amy memutuskan untuk pindah ke apartemen. Namun, suaminya masih ingin bertemu dengan anak mereka dan mengutus seseorang untuk menjemputnya. Saat itu, terjadi aksi rebutan bayi yang terekam video. Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga Tisya Erni sedang menggendong bayi Amy.

Video itu pun menjadi viral di media sosial dan membuat netizen geram. Mereka menuduh Tisya Erni sebagai pelakor yang merusak rumah tangga Amy dan Aden Won. Tisya Erni sendiri belum memberikan tanggapan apapun terkait isu ini.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Namun, bukan kali ini saja nama Tisya Erni terlibat dalam kontroversi. Pada 2021 lalu, dia pernah menghebohkan publik saat mengaku jadi wanita simpanan. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Nikita Mirzani di sebuah acara.

“Kalau jadi simpenan pernah enggak?" tanya Nikita. 

Halaman Selanjutnya
img_title