Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Happy Asmara
Sumber :
  • IntipSeleb

Jabar –Setelah lama menyimpan rapat-rapat soal kehidupan cintanya, penyanyi dangdut Happy Asmara akhirnya buka suara. Dalam sebuah acara televisi, Happy Asmara mengaku sudah punya pacar baru yang bikin hatinya bahagia.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Happy Asmara menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ria Ricis dan Boy William. Di sana, Happy Asmara ditanya-tanya tentang status hubungannya yang selama ini misterius.

Ria Ricis, yang dikenal sebagai pembawa acara yang cerdas dan cerewet, tidak mau melewatkan kesempatan untuk menggali informasi dari Happy Asmara. Ria Ricis mencoba menebak-nebak nama pacar Happy Asmara, salah satunya adalah Gilga Sahid, seorang penyanyi yang pernah duet dengan Happy Asmara.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Coba kenapa nggak nebak nama lain, Gilga gitu misalnya kan," ujar Ria Ricis sambil menggoda Happy Asmara, dikutip dari VIVA pada Minggu, 10 Maret 2024.

Happy Asmara yang mendengar nama Gilga Sahid langsung tersipu-sipu. Ia membantah bahwa Gilga Sahid adalah pacarnya, tapi ia juga mengakui bahwa ia sudah tidak sendiri lagi.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Aku nggak punya pacar, tapi yang dekat ada," ujar Happy Asmara sambil tersenyum.

Namun, kejutan terbesar datang ketika Happy Asmara mengatakan bahwa ia sudah move on dari mantan kekasihnya, Denny Caknan. Happy Asmara mengaku sudah punya pacar baru yang membuatnya bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title