Sus Rini Ditanya Gaji Jadi Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, Ini Jawabannya

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sus Rini dan Cipung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, yaitu Rini Perdiyanti adalah sosok yang kecipratan terkenal sejak mengasuh putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Perempuan yang akrab dipanggil Sus Rini itu ikut terkenal karena mengasuh Cipung sejak bayi. Tak hanya terkenal, ia bahkan dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah di luar gaji sebab disebut-sebut sudah menerima endorse dari berbagai produk.

Saat melakukan live streaming di akun media sosialnya, Sus Rini sempat ditanya berapa besaran gaji yang ia terima dari Raffi dan Nagita dalam mengasuh adik Rafathar Malik Ahmad itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Namun, Sus Rini enggan menjawabnya. Sus Rini mengatakan bahwa soal gaji adalah soal yang privasi sehingga ia enggan mengumbarnya.

"Sus gajinya berapa?" kata Sus Rini membacakan pertanyaan dari warganet diktutip VIVA dari potongan video live sus Rini itu di TikTok @trgnxn.id, Minggu, 10 Maret 2024.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Gajinya ya, kalau gaji itu kan apa ya, itu mah hanya apa ya, ya sama aja lah gaji mah. Yang penting lancar yang lain-lainnya. Privasi kalau gaji itu. Jadi sama semuanya juga sama, yang lain juga sama," kata Sus Rini menjelaskan.

"Iya (gaji privasi). Karena kalau gaji itu kan, mau besar atau kecil, kalau kayak gitu jadinya bikin gimana ya, ya mungkin cemburu sosial atau bagaimana," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title