Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

Tisya Erni.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Setelah lama bungkam, Aden Wong akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Tisya Erni yang dituduh sebagai pelakor atau perebut laki orang. Aden Wong membantah tuduhan tersebut dan menyebut Tisya Erni sebagai asisten yang setia dan membantu keluarganya.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Hal ini diungkapkan Aden Wong dalam wawancara virtual dengan dokter Richard Lee, anak pertama Amy BMJ, yang diunggah di kanal YouTube dokter kecantikan tersebut pada Senin, 11 Maret 2024.

Dalam wawancara tersebut, dokter Richard Lee menanyakan langsung kepada Aden Wong apakah Tisya Erni adalah selingkuhannya. Aden Wong menampik dengan tegas dan mengatakan bahwa Tisya Erni adalah asisten pribadinya yang selalu ada untuknya, termasuk mengurus anak-anaknya saat ditinggal oleh istrinya.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

“Benarkah Tisya Erni itu selingkuhan kamu?” tanya dokter Richard Lee.

“Bukan, bukan. Wanita itu telah membantuku dan keluargaku sangat baik selama dua tahun terakhir,” jawab Aden Wong.

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat, Kunci Berlimpahnya Berkah

Aden Wong juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tisya Erni yang telah mendampinginya dan keluarganya di saat-saat sulit. Aden Wong mengatakan bahwa jika Tisya Erni adalah selingkuhannya, dia tidak akan membawa keluarganya ke negara lain yang lebih aman.

“Jika dia selingkuhanku dan mengejar uangku, kenapa dia masih di sini. Kenapa dia memberangkatkan kita ke negara lain yang lebih aman,” ujar Aden Wong.

Halaman Selanjutnya
img_title