Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Rizky Billar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Rizky Billar kembali disunggung netizen soal kewajiban jadi suami untuk memberi nafkah. Ia disebut-sebut hanya menumpang hidup ke sang istri, Lesti Kejora.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“Sebenarnya istri itu minta dinafkahi bukan karena ingin memberatkan suami karena istri juga ingin menolong suami ke surga. Kalau istri enggak minta nafkah malah lebih ngeri dan suami lalai sama tanggung jawabnya nanti malah suami yang dihukum di akhirat. Istri juga pasti minta liat kemampuan suami juga jadi suami ikhlaslah,” kata netizen, dikutip, Senin 11 Maret 2024.

Melihat komentar tersebut, Rizky Billar nampak meradang. Dia kemudian memamerkan bukti transfer kepada sang istri Lesti.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Tak main-main, terlihat Billar sapaannya mengirimkan uang senilai Rp100 juta. Dalam unggahan itu juga, Billar meluapkan emosinya dan menuding netizen tersebut termakan gosip.

“Bct! Kemakan narasi akun gosip apa kemakan sama fitnah mantan assisten gw nek?” tulis Billar.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Sontak saja unggahan Billar tersebut langsung mendapat komentar balasan dari sejumlah netizen. Tak sedikit dari netizen yang membela suami dari Lesti Kejora ini. 

“Mreka sengaja mancing bukan krna ga tau bang tpi krna mreka seneng buat lu marah,mreka seneng klo lu dihujat, klo lu kluarin amarah mreka  merasa berhasil, jngan mau klah ama org bodoh bang,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title