Diisukan akan Nikah dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Pandang Pangkat

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kedekatan Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah nampaknya memunculkan berbagai dugaan. Kini, keduanya diisukan akan melangsungkan pernikahan.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Isu tersebut muncul karena ibunda Laura Meizani Nasseru Asry tersebut menyinggung soal cara pandangnya terhadap lelaki melalui unggahan Instagram Story miliknya. Nikita menegaskan bahwa ia tidak memandang lelaki dari segi materi dan harta kekayaannya.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu juga mengungkapkan nilai-nilai yang diajarkan oleh orang tuanya, yaitu mencintai seseorang bukan karena harta dan pangkat yang dimilikinya.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

"Kenapa tak pernah memandang ekonomi lelaki? Karena aku terlahir dari keluarga yang sederhana, orangtuaku selalu mengajariku tentang mencintai seseorang tanpa menuntut apapun apalagi duit," ungkap Nikita Mirzani pada Senin, 11 Maret 2024.

Dikenal sebagai seorang sosialita dengan harta yang melimpah, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya berasal dari keluarga yang sederhana. Ia juga memastikan dirinya tidak silau dengan harta dan tahta, melainkan hanya fokus bagaimana seseorang memperlakukan dirinya.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Maka aku yakinkan lagi padamu bahwa orang sepertiku tidak akan tertarik dengan pangkatmu dan hartamu. Tapi akan lebih tertarik bagaimana cara kamu memperlakukanku," ujar Nikita Mirzani.

Kemudian, seolah memberi kode pada Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani siapa menerima segala kekurangan pasangannya dengan tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title