Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Belakangan ini nama Tamara Tyasmara tengah menjadi sorotan usai kepergok asyik karaokean di 40 hari kematian anaknya.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Video Tamara Tyasmara tengah karaokean bersama teman-temannya itu viral di media sosial hingga menjadi bahan hujatan bagi warganet.

Tak sampai di situ, keluarga Yudha Arfandi (YA) adalah Savira Ramadhani, yang memiliki akun Instagram @svrramadhani. mengungkap bagaimana kelakuan Tamara Tyasmara. Awalnya akun @queenofcegil_ berganti nama menjadi @queenrabel20001.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

“Udah ganti nama aja second account. Udah ngeh yah ada yang cepuin,” katanya dalam IG Story, dikutip Selasa, 12 Maret 2024.

Kemudian, Savira menuliskan untuk menilai mengenai tindakan Tamara yang merupakan seorang Ibu ditinggal anaknya bukannya bersedih tetapi tertawa dan juga menyarankan netizen untuk bertanya pada pakar.

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

“Silahkan yah. Kalian yang menilai, seorang ibu yang kehilangan anak dengan cara dibunuh jangan untuk tertawa harusnya menyanyipun gak sanggup bersuara. Sekarang harusnya kalian bertanya atau coba tanya ke pakarnya. Apakah seorang ibu yang merasa anaknya dibunuh sudah wajar mencari hiburan sebelum kasusnya udah ketok palu???” tulisnya.

Ia juga menyebut kejadian yang dialami anak Tamara merupakan ajal yang sedang bersama abangnya, Yudha.

Halaman Selanjutnya
img_title