Nikita Mirzani Maafkan Lolly, Tapi Ogah Perbaiki Hubungan

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

Jabar –Di tengah kekudusan Ramadhan, Nikita Mirzani membuka lembaran baru dengan hati yang lapang. "Saya telah memaafkan mereka yang pernah melukai saya," ucapnya dalam siaran langsung yang viral, menandai awal bulan suci dengan semangat rekonsiliasi.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Namun, ada garis yang tidak akan dilintasi lagi oleh Nikita. "Maaf memang harus diberikan, tapi untuk menjalin kembali hubungan yang sudah terputus? Itu lain cerita," tegasnya, mengisyaratkan bahwa meski maaf telah diberikan kepada Lolly, hubungan ibu dan anak ini tetap pada persimpangan.

Dengan senyum yang mengandung makna, Nikita menambahkan, "Saya sudah memaafkan, tapi tidak berarti kita harus kembali seperti dulu. Kalian mengerti maksud saya?"

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Netizen pun terbagi; ada yang terenyuh, ada pula yang kecewa. Kisah Nikita dan Lolly, yang sempat menjadi sorotan media sosial, kini menemukan babak baru yang penuh introspeksi dan keberanian untuk memilih jalan yang berbeda.

Konflik yang telah lama bersemi, dimulai dari pilihan Lolly untuk berpihak pada ayah tirinya, kini mencapai titik balik. Nikita, dengan tegas, telah memutuskan untuk melepaskan ikatan keluarga dengan Lolly, sebuah langkah yang mungkin tak terduga namun diambil dengan penuh pertimbangan.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial