Cukup Lama Berseteru, Ahmad Dhani dan Once Mekel Akhirnya Saling Jabat Tangan

Ahmad Dhani dan Once Mekel
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel akhirnya bertemu dengan Ahmad Dhani. Kedua musisi tersebut bertemu saat menghadiri konferensi pers Komposer Bersatu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 18 April 2023.

El Rumi dan Syifa Hadju Keciduk Bareng, Ahmad Dhani Angkat Bicara

Tidak hanya Once dan Dhani, ada beberapa musisi lain yang turut hadir seperti Piyu, Rieka Roslan, Badai, Denny Chasmala, Dee Lestari, Ade Govinda, Posan Tobing, dan Anji.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku bahawa dirinya tidak pernah menganggap Once Mekel sebagai lawan seterunya.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

"Sebenernya saya sama once enggak pernah bermusuhan. Cuma bertemu di kementerian ini emang diinisiasi diatur oleh pak Effendi Simbolon bersama calon gubernur Jawa Barat," ungkap Ahmad Dhani kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 18 April 2023.

Sementara itu, Once Mekel menyambut baik adanya pertemuan tersebut. Ia berharap ke depan ada gerakan nyata tentang pendistribusian royalti.

Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

"Ya saya rasa baik ya pertemuan hari ini. Paling tidak ada titik cerah, nanti ada langkah berikutnya yang lebih konkret. Wujudnya adalah FGD mungkin tadi sudah disampaikan. Agar semua pihak itu bertemu," kata Once.

Pada kesempatan tersebut, Once juga berharap ke depan tidak ada lagi pihak yang dirugikan. Selain itu, Once berharap Penyelenggara konser untuk tertib membayar pencipta lagu.

Halaman Selanjutnya
img_title