Pernah Jadi Model, Profil Azhiera Adzka Fathir Mantan Istri Kurnia Meiga

Mantan istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belakangan ini nama mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga tengah jadi sorotan di media sosial. Apalagi setelah mantan istri, Azhiera Adzka Fathir membongkar tabiat buruk Kurnia Meiga.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Perceraian Kurnia Meiga dan sang istri telah terjadi sejak Februari 2023 lalu, tapi sedikit yang tahu bahwa mereka sudah hidup berpisah sejak setahun lebih.

Hal ini membuat Azhiera diserang warganet dan dinilai tidak setia hingga meninggalkan sang suami ketika sakit.

Shin Tae-yong Tolak Latih Skuad Negara Lain Demi Timnas Indonesia, Meski Bayarannya Mahal

Untuk meluruskan kabar burung tersebut, Azhiera awalnya memberikan klarifikasi lewat akun Instagram Kurnia Meiga yang dikelola olehnya @egahermansyah, soal alasan dirinya bercerai dengan mantan kiper Timnas dan Arema FC tersebut.

Azhiera mengaku bahwa dirinya telah berusaha membantu membayar cicilan utang sang mantan suami saat dia jatuh sakit. Azhiera yang dulunya bekerja sebagai model, menyebut bahwa selama ini ia tidak pernah meninggalkan kurnia Meiga saat berjuang melawan penyakit.

Rafael Struick Absen, Timnas Indonesia U-23 Ditimpa Dua Kabar Buruk Jelang Lawan Uzbekistan

Profil Azhiera Adzka Fathir

Azhiera Adzka Fathir merupakan sosok wanita tangguh yang lahir pada 15 Oktober 1989 dan awalnya sempat berprofesi sebagai seorang model. Azhiera Adzka Fathir telah memiliki 3 orang anak perempuan dari pernikahan dengan pesepakbola tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title