Raffi Ahmad Buka Suara Usai Dituding Eksploitasi Rayyanza Syuting Program Sahur

Rayyanza Cipung
Sumber :
  • Instagram/24olik

VIVA Jabar – Di bulan suci Ramadan kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengisi program sahur di salah satu televisi swasta. Dalam program tersebut, pasangan selebritis itu juga turut membawa putra kedua mereka yaitu Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Meski lokasi syuting program tersebut dilakukan di rumahnya, namun kehadiran Cipung ternyata mendapat sorotan tajam dari warganet.

Bahkan, Raffi dan Nagita dituding mengeksploitasi anak karena membawa bocah usia 2 tahun itu syuting di waktu sahur. Memang, Cipung masih terlihat ngantuk saat syuting program tersebut.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, pria berjuluk sultan Andara itu mengatakan dirinya tidak memaksa Rayyanza jika memang anaknya tidak mau bangun atau tidak mau syuting.

"Rayyanza itu lucu di X (dulu Twitter) banyak yang bilang usianya dua tahun pengalaman kerjanya dua tahun. Soalnya kan dari lahir sudah bekerja," buka Raffi Ahmad, Kamis (14/3/2024).

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Jadi kan syutingnya itu di lantai bawah ya, kalau anak-anak kamarnya di atas jadi kalau misalnya bangun nyari ibunya gitu langsung turun. Kayak dua hari lalu nggak bangun jadi ya nggak syuting," sambung Raffi Ahmad.

Raffi juga menegaskan tidak pernah memaksa anak-anaknya untuk ikut syuting. Jika anak-anaknya tidak mau syuting, ayah dua anak itu pun tidak pernah memaksa. Namun, untuk program sahur, Rafathar sering ikut bangun karena itu Rayyanza jadi ikutan bangun dan ikut program tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title