Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Loly atau Laura Meizani Nasseru Asry memberikan ucapan kepada ibunya, Nikita Mirzani yang berulang tahun ke-38 pada hari ini Minggu, 17 Maret 2024.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Kendati hubungan ibu dan anak sedang memanas dan tidka baik-baik saja, Loly tetap memberikan ucapan dan doa kepada Nikita Mirani.

Di Instagram Story, Loly mengunggah foto Niki. Ia menyertakan caption berisi ucapan selamat ulang tahun, Loly berdoa agar ibundanya itu panjang umur dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang lancar.

20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tersayang

"Selamat ulang tahun mimi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan lancar rezeki. Aamiin," tulis Loly.

Beberapa waktu yang lalu, Niki membuat pernyataan menghebohkan terkait hubungannya dengan Loly yang diunggah ke Instagram Story. Dalam pernyataan yang ditulisnya itu, Niki menegaskan dirinya sudah tidak ingin dikait-kaitkan dengan Loly.

15 Ucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin Idul Fitri yang Menyentuh Hati, Bisa Dibagikan ke Kerabat

"Bismillah, Assamualaikum. Kepada teman teman, rekan dan sahabat, Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi di sangkut pautkan dengan Loli," tulis Nikita Mirzani.

"Saya dan loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title