Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Artis senior, Dian Sastrowardoyo atau kerap dipanggil Dian Sastro menceritakan hal mistis saat baru mualaf. Bahkan ia mengaku merasa dikepung oleh makhluk tak kasat mata di Bali.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Kisah itu ia ceritakan saat hadir di podcast Denny Sumargo. Kala itu dia baru mualaf dan hanya bisa membaca surah Al-fatihah.

"Gue baru-baru mualaf lagi. Baru ngafalin Al-fatihah terus baru bisanya itu doing," kata Dian Sastro, dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo, Senin, 18 Maret 2024.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Ia diajak ke lokasi hotel yang cukup sepi dan melihat situs lokasi pemboman. Saat itu ia bersama teman wanitanya menginap di salah satu hotel dekat lokasi terjadinya bom Bali, tepatnya di kawasan Legian.

Di hotel tersebut ia mengalami hal mistis. Dia hanya berdua bersama temannya, namun ia merasakan bahwa kamarnya begitu ramai.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

“Gue tidur sama Mbak Raya. Itu kan gua doing berdua tapi rasanya rame banget satu kamar. Terus gue baru bisanya doa kan Al-fatihah doing. Berdoalah gue tengah malam,” ucapnya.

Kejadian itu adalah titik terendah dalam hidupnya. Bahkan ia merasakan seperti mau mati. Beruntung ia tidak bisa melihat sosok makhluk gaib tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title