Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Amy BMJ
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Wanita warga asing (WNA) Korea Selatan, Amy BJ membuat pengakuan mengejutkan usai menjalani pemeriksaan atas laporannya soal dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Amy BJ mengaku jika dirinya tidak mengetahui posisi suaminya ada di mana, begitupun dengan keberadaan penyanyi dangdut Tisya Erni.

"Saya enggak tahu. Saya bahkan enggak tahu di mana suami saya dan TE berada," ujarnya dikutip dari VIVA, Rabu, 20 Maret 2024.

Ekspresi Bung Towel Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia U-23 Tekuk Korea Selatan

Saat ditanya apakah sudah coba menghubungi suaminya, Amy mengaku sudah coba berkomunikasi. Dia sudah mengirim pesan menanyakan keberadannya. Namun, tidak ada respons. Amy menduga suaminya memblokir nomor ponselnya atau mungkin mengganti nomornya.

"Saya kirim pesan ke dia di mana kamu dan tapi dia mungkin memblokir saya. Atau mungkin dia mengganti nomor, saya enggak tahu, tapi saya sudah mengirim email ke dia, menghubungi dia," kata dia.

Ternyata Ini Alasan Ernando Ari Joget di Depan Pemain Korea Selatan

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan terhadap Amy terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif yang dituduhkan penyanyi dangdut Tisya Erni, rampung.

Sebagai saksi pelapor, Amy dapat belasan pertanyaan dari penyidik dalam pemeriksaan tersebut. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Amy, Rezza Adityananda Pramono.

Halaman Selanjutnya
img_title