Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Mantan pasangan suami istri yakni Virgoun dan Inara Rusli akhirnya menemukan jalan damai atas permasalahan yang mereka hadapi.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Usai keduanya resmi bercerai, perihal pembagian royalti atas lagu-lagu Virgoun masih berlanjut. Namun, kini ada kesepakatan hingga membuat vokalis group band Last Child itu berdamai dengan mantan istrinya, Inara Rusli.

Kesepakatan damai tersebut rupanya disambut dengan senang hati oleh pihak Virgoun. Bahkan, kata kuasa hukum ayah Starla itu, momen damainya Virgoun dan Inara cukup haru.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Kami sangat senang sekali karena hari ini, Jumat, 22 Maret 2024, akhirnya penggugat dan tergugat sudah berhasil damai. Jadi momen ini memang haru ya," kata kuasa hukum Virgoun, Leonardo Ompusunggu, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dikutip VIVA Jabar pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Atas kesepakatan tersebut, Inara tetap mendapat bagian daro royalti Virgoun. Hanya saja jumlahnya tidak bisa diungkap ke publik.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

"Sudah ada kesepakatan yang baik. Alhamdulillah para pihak sudah menemui titik temu dan tinggal dilanjutkan proses selanjutnya," ujar kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara.

Menurut kuasa hukum mantan personel girlband Bexxa itu, Inara dan Virgoun tak hanya sepakat damai soal royalti, keduanya juga saling cabut laporan polisi yang sebelumnya saling memperkarakan.

Halaman Selanjutnya
img_title