Personil Kahitna Kadung Berharap Carlo Saba Ikut Konser, Tapi...

Grup musik Kahitna
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Grup musik Kahitna kini telah kehilangan vokalisnya pasca Carlo Saba berpulang. Diketahui, Kahitna dalam waktu tidak lama lagi akan menggelar konser.

Kampanye Ganjar-Mahfud di Cirebon Ricuh, Diduga Akibat Saling Senggol Antar Relawan

Salah satu Personil Kahitna, Yovie Widianto sudah sangat berharap Carlo Saba dapat mengikuti konser tersebut. Tapi, takdir berkata lain. Carlo Saba dipanggil Tuhan.

Kendati harus merelakan Carlo Saba, Yovie bersyukur karena telah dipertemukan dengan sahabat-sahabat yang sehebat Carlo. Menurutnya, Carlo adalah sosok yang begitu mencintai Kahitna hingga Grup musik tersebut dapat bertahan sampai puluhan tahun.

Bilang Uang Sudah di Refund, Apakah Benar Ghisca Debora Melakukannya?

"Saya pikir Carlo udah bisa gabung nih nanti. tapi ternyata dia malah berpulang. Terus terang kami enggak tau harus bicara apa, karena kehilangan sahabat yang begitu mencintai grup. Saya bersyukur kepada Tuhan diberikan sahabat sahabat yang hebat yang membuat Kahitna bertahan 37 tahun, bersama Carlo dengan kecintaan yang luar biasa," ucap Yovie Widianto kepada awak media.

Yovie Widianto sangat terpukul dengan kepergian dari Carlo Saba. Sebab tidak ada yang menyangka jika Carlo akan pergi meninggalkan anggota Kahitna lainnya secepat ini.

Selama 11 Bulan Bawa Kabur Uang Korbannya, Begini Kelakuan Ghisca Debora

Yovie bahkan berharap jika kabar ini tidak benar dan semua kembali seperti biasanya.

"Carlo tuh selama ini menganggap Kahitna sebagai keluarga terdekatnya, begitupun kami juga. Semua enggak menyangka, berharap itu semua bohong. Terus terang pukulan terberat bagi kami," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title