Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Aghnia Punjabi
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

VIVA Jabar – Selebgram Aghnia Punjabi menceritakan kronologis kasus kekerasan yang menimpa anaknya oleh babysitter berinisial I (27).

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Selebgram asal Kota Malang itu mengatakan jika pengasuhnya itu dikenal sebagai orang baik. Karena itu, ia tak menyangka jika I sungguh tega menganiaya anaknya yang masih berusia 3,5 tahun.

Awalnya, Aghnia mengetahui anaknya mengalami penganiayaan sekitar 2 minggu lalu. Terdapat bekas cubitan pada lengan putri sulungnya itu.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Pelaku bilang itu adiknya yang gigit. Karena adiknya lagi sering gigit-gigit, jadi saya percaya," ujar Aghnia dikutip dari tvOnenews, Sabtu, 30 Maret 2024.

Selama satu tahun ini ada sedikit banyak hal-hal yang menurutnya mencurigakan seperti bekas cubitan. Namun ia berbaik sangka melihat susternya dengan perangai yang sangat sopan jadi  masih percaya dengan susternya tapi dibuktikan di hari ini.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

"Perlu diketahui, suster melakukan kekerasan itu kelihatannya mungkin ada masalah. Saya tidak ada masalah sama susternya sama sekali. Suster ini baik kepada saya dan saya baik kepada susternya, bisa ditanyakan ke orang-orang rumah dan manajer saya semuanya, Suster ini berperangai dengan amat-amat baik tapi ternaya manipulatif," imbuhnya.

Aghnia pun 2 hari berada di Jakarta untuk bekerja. Ia mendapatkan kabar dari suster (pelaku) kalau putri sulungnya habis terjatuh dari kamar mandi dengan kondisi wajah lebam.

Halaman Selanjutnya
img_title