Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Tamara Tyasmara bersama alm. Dante.
Sumber :
  • instagram

VIVA Jabar – Selain bersilaturahmi kepada sanak famili, tradisi yang biasa dilakukan umat muslim di Indonesia di momen lebaran yaitu ziarah kubur ke makam keluarga yang sudah wafat. Hal itu juga dilakukan oleh artis Tamara Tyasmara. Aktris FTV tersebut menziarahi makam anaknya, Dante.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Di hari Raya Idul Fitri, Tamara Tyasmara beserta keluarganya pergi berziarah ke makam anak semata wayangnya, Dante. Mereka ziarah kubur usai melaksanakan shalat Ied.

Di momen tersebut, mantan istri Angger Dimas tersebut mengungkapkan kesedihannya. Ia tak pernah membayangkan kalau di tahun ini ia harus merayakan lebaran tanpa Dante.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

"Di tahun ini kayak enggak lagi Lebaran aja gitu. Kayak beda, biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante," kata Tamara Tyasmara sambil tak kuasa menahan tangis di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang ibu, Tamara tentu sangat merasa kehilangan atas kepergian Dante. Ia mengatakan bahwa kepergian anaknya benar-benar menyisakan kekosongan dalam dirinya yang sulit diisi.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

"Pasti ngerasa kehilangan, berasa banget enggak adanya," ucap Tamara.

Tamara juga mengungkapkan rencana bahwa tahun ini seharusnya Dante mulai belajar berpuasa. Dante begitu bersemangat menunggu momen keagamaan seperti puasa ramadan dan takbiran kala Idul Fitri tiba.

Halaman Selanjutnya
img_title