Jessica Iskandar Disebut Mirip Nikita Mirzani Usai Operasi Plastik

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VVA Jabar – Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengumumkan akan menjalani operasi plastik di hidungnya melalui postingan di Instagram.

Kabar Baik, Nathan Tjoe-A-On Akhirnya Bisa Bela Timnas Indonesia U-23 Lawan Korea Selatan

Tak tanggung-tanggung, Jessica Iskandar melakukan prosedur bedah itu di Negeri Ginseng alias Korea Selatan yang memang terkenal dengan perawatan bedah plastiknya.

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya beberapa minggu lalu.

Indonesia Vs Korsel: Begini Kata Shin Tae-yong Pernah Dilempar Telur oleh Fans Korsel

Ditemani sang suami Vincent Verhaag dan putra sulungnya El Barack, artis yang kerap disapa Jedar itu berangkat ke Korea. Selain memamerkan momen liburan di Korea, Jedar juga membagikan penampilan terbarunya pasca operasi.

Dia mengunggah foto berdua bersama Vincent di dalam mobil. Terlihat hidung Jedar yang masih memakai perban.

Pelatih Red Sparks Tertarik ke Pevoli Cantik Wilda Nufadilah, Ini Dia Sosoknya

"Terima kasih suami tercinta sudah menemani aku, menunggu dan merawat aku menjalani operasi. Aku tau pasti ga mudah, ditambah lihat aku bengep, memar dan bengkak LOL. I’m so thankful love you!" tulis Jessica mengiringi unggahannya.

Dalam foto itu, wajah Jessica tampak berubah dari sebelumnya. Beberapa followersnya bahkan menyebut wajahnya mirip dengan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title