Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Suami Dinda Hauw, Rey Mbayang berbagi cerita tentang perjalanan liburannya di Raja Ampat Papua. Di temani sang istri, ia menikmati petualangan selama enam hari di destinasi eksotis tersebut.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Rey Mbayang juga membagikan cerita insiden yang bikin ia nyaris meregang nyawa. Peristiwa terjadi saat ia tengah diving.

"Jadi sebenarnya tuh kemarin ada sedikit insiden, alhamdulillah untungnya Allah masih kasih keselamatan terima kasih Allah," kata Rey Mbayang saat ditemui awak media di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Minggu, 21 April 2024 lalu.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Rey Mbayang menuturkan bahwa hampir saja nyawanya melayang karena kekurangan pasokan oksigen saat melakukan penyelaman. Dia bahkan mengalami serangan kejang karena volume air yang signifikan telah masuk ke dalam sistem tubuhnya.

"Kemarin tuh sempat kehabisan oksigen pas diving di bawah, di kedalaman berapa meter gitu. Dan memang aku salahnya nggak cek skala dulu tiba-tiba habis di bawah sempat agak kejang gitu pas naik karena sudah kemasukan air banyak banget," tambahnya.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Rey Mbyang sangat bersyukur karena nyawanya masih bisa diselamatkan karena Allah SWT. Setelah mengalami peristiwa tersebut, ia malah melontarkan kata-kata candaan kepada sang istri yang akan menjadi janda dua anak jika Rey Mbayang tidak selamat. 

"Bercanda sama istri pas lagi tidur aku bilang ya Allah semalam aku nangis lihat kamu yang, karena membayangkan kalau kenapa-napa naudzubillah jadi janda," jelas Rey Mbayang.

Halaman Selanjutnya
img_title