Inara Rusli Sampai Periksa ke Dokter Takut Tertular Gegara Virgoun Doyan Jajan

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarInara Rusli harus menelan pahitnya perselingkuhan yang telah dilakukan oleh sang suami, Virgoun Tambunan. Setelah 9 tahun membina rumah tangga, Inara akhirnya membongkar tabiat sang suami yang kerap berselingkuh bahkan menggunakan jasa prostitusi untuk melampiaskan hawa nafsunya.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Melalui unggahan di Instagram, Inara Rusli membongkar isi chat sang suami dengan seseorang yang diduga mucikari. Mereka bertransaksi untuk mengirimkan wanita ke hotel menemui sang penyanyi.

Mengetahui Virgoun kerap gonta-ganti pasangan untuk aktifitas seksual, seorang netizen menasihati Inara agar segera memeriksakan diri ke dokter. Netizen tersebut khawatir Inara Rusli bisa terkena penyakit menular seksual akibat perilaku suaminya di luar.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Kakak segera periksa ke dokter SpOG ya. Takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata netizen kepada Inara Rusli, mengutip Instagram story @mommy_starla, Selasa 25 April 2023.

Inara pun mengaku sudah pernah memeriksakan kondisi kesehatannya pada Agustus 2022. Inara bersyukur tidak tertular penyakit seksual apapun dan memiliki antibodi dalam tubuhnya untuk menangkal berbagai penyakit itu.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Sudah periksa waktu Agustus tahun lalu, Alhamdulillah gak tertular tapi dalam darah sudah ada antibodinya dari hasi tes lab," ungkap Inara Rusli.

Kabar perselingkuhan ini pertama kali diungkapkan oleh Inara Rusli yang mendapatkan info dari seseorang setelah ia melihat suaminya berselingkuh di dalam mimpi.

Halaman Selanjutnya
img_title