Ternyata Ini Pedangdut Cantik yang Sedang Dekat dengan Sule

Ucie Sucita
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Namanya Ucie Sucita mungkin masih asing di kalangan kebanyakan orang. Tapi akhir-akhir ini ia mencuri perhatian khalayak karena kedekatannya dengan dengan komedian papan atas tanah air, Sule.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Ucie Sucita merupakan pedangdut asal Sumedang, Jawa Barat.ia dikenal dengan single 'Pacar Duren Sawit' pada tahun 2016 lalu. Kemudian, ia juga sempat main di sinetron Emak Gue Jagoan 3 pada tahun 2021 lalu. Diketahui, Ucie Sucita memulai karirnya di tanah air sejak 2014.

Di tahun 2915, Ucie Sucita merilis single perdananya Aku Bukan Batu Cincin bersama rumah rekaman Nagaswara. Lagu tersebut disambut dengan baik oleh masyarakat dan mampu membawa karakternya ke hati masyarakat terlebih penggemarnya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Masih di tahun yang sama, ia juga merilis tiga lagu lainnya, yakni Swaramadan, Pose Temen, dan Lagu Kita. 

Lagu lainnya dari perempuan asal Sumedang, Jawa Barat ini adalah Pacar Duren Sawit, SMS, Kalau Bulan Bisa Ngomong Feat Hengky Kurniawan, MemujaMu, Kenceng Kendor, Digenjot Cinta, Cinta Tak Terbatas Waktu, Dibuang Sayang, dan Kartu Kuning.

Dulu Tenar Bintangi Sinetron, Kini Epi Kusnandar Jualan Gorengan

Selain itu, ternyata Ucie Sucita juga bergelut di dunia akting. Ia meulai debutnya pada tahun 2016 sebagai aktris di sinetron Senandung.

Ia pun diketahui telah membintangi sejumlah judul FTV, sebut saja Tersandung Cinta Pacar Online (2017) dan Kisah Nyata: Aku Tulang Rusukmu Bukan Tulang Punggungmu (2019).

Halaman Selanjutnya
img_title