Virgoun Selingkuh, Ustad Derry Sulaiman Tanggapi Begini

Ustad Derry Sulaiman
Sumber :
  • Pinterest

Viva Jabar –Permasalahan rumah tangga Virgoun saat ini mendapat tanggapan dari Ustad Derry Sulaiman. Menurutnya, hal itu lumrah sebagai laki-laki. 

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Godaan bagi laki-laki adalah perempuan di luar rumahnya. Sedangkan perempuan di rumahnya sudah tidak semenarik dulu karena sudah punya anak sehingga tidak sempat merawat diri. 

“Namanya laki-laki, kalau di rumah istri sudah punya anak mungkin dia kurang terawat karena sibuk. Sementara di luar rumah ada perempuan yang lebih seksi, lebih wangi, cantik, lebih merayu-rayu, aku rasa bukan hanya Virgoun. Semua orang pasti akan tergoda,” kata Ustaz Derry Sulaiman, dikutip dari viva news Jumat, 28 April 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Jadi ini sangat manusiawi sekali apa yang Virgoun lakukan,” sambungnya

Hanya saja, Ustad Derry Sulaiman yang dikenal dekat dengan Virgoun tersebut menyayangkan atas tindakan Inara Rusli yang membeberkan aib suaminya tersebut.  

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

"Cuma saya sedih saja ketika aib ini sudah tersebar. Dan mudah-mudahan Virgoun sabar dan kita tunggu penjelasan dari pihak dia, kenapa Virgoun begitu? Karena setiap ada akibat, ada sebabnya kan” Ujarnya. 

Lebih lanjut, sebelum kasus perselingkuhan ini mencuat ke publik, Inara Rusli sudah meminta Ustad Derry Sulaiman untuk memediasi antara dirinya dan suaminya. 

Halaman Selanjutnya
img_title