Antonio Minta Mahar dikembalikan, Nikita Mirzani Anggap Perhitungan

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram

Viva JabarBali adalah tempat sekaligus awal mula perkenalan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola. Nikita Mirzani bawa Antonio Dedola dari Pulau dewata, Bali ke Jakarta. 

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Melansir dari intipseleb.com, dalam curhatannya, Antonio tinggal selama 10 bulan di rumahnya tanpa membayar apapun. Hal ini membuatnya kembali geram dengan perhitungan Antonio untuk meminta kembali uang yang diberikan kepada Nikita Mirzani. 

"Gue mungut lu dari Bali, gue naikin derajat lu. Gue angkat derajat lu dari Bali, dari tempat sampah gue angkat, gue bawa ke rumah gue, gue kasih kehidupan yang enak tapi lu beginiin gue,” kata Nikita Mirzani.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan dengan marah. Pasalnya, pakaian Antonio, mulai dari sempak sampai tinggal di rumahnya ditanggung Nikita. 

"Lu mau itung-itungan ayo. 10 bulan di rumah gue, dari beli sempak lu, gue yang beli. 10 bulan lu tinggal di rumah gue, ada ga lu bayar listirk, bela diri mulu lu, diem,” marah Nikita Mirzani.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Kemarahannya tersebut dimulai saat Antonio meminta maharnya agar dikembalikan. Menurut Sahabat Fitri Salhuteru tersebut, dalam Islam mahar kawin tidak boleh dikembalikan. 

Nikita Mirzani tampak melakukan siaran langsung di akun Instagramnya setelah mengetahui Antonio Dedola, suaminya itu telah mengunggah postingan tentang rincian biaya yang diberikan kepada Nyai, sapaan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title