Tinggalkan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Disebut Doyan PSK Bali

Perseteruan Nikita dan Antonio
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Nama Antonio Dedola akhir-akhir ini menjadi sorotan. Pasalnya, Bule Jerman tersebut disebut menikahi Nikita Mirzani usai dirinya mualaf. Namun, pernikahannya dengan perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu tak berlangsung lama.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dikabarkan sebelumnya, pria yang disebut Sebagai anggota kepolisian Jerman itu meninggalkan Nikita Mirzani pada Kamis, 27 April 2023 lalu. Ternyata, Toni membuat pengakuan bahwa dirinya mendapat perlakuan KDRT dari ibunda Loly itu.

Namun, nama Antonio sudah kadung tercemar lantaran diduga membawa Kabur barang-barang mewah dari rumah sang istri. Meski begitu, Antonio tidak tinggal diam, ia membantah tudingan buruk tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Geram sebab masalah yang terjadi diantara keduanya, Nikita Mirzani membuka borok Antonio. Menurut Nikita, Antonio doyan PSK selama tinggal di Bali.

Bahkan, lanjut Niki, setelah hubungan keduanya mulai disorot, banyak perempuan yang memberinya informasi alias mantan klien Antonio.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Waktu dia tinggal di Bali, kerjaan dia hanya nge*e sama lo*te-lo*te di Bali," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari IntipSeleb pada Senin, 1 Mei 2023.

"Sebelum dia men-declare pacaran sama gue, following dia itu lo*te-lo*te di Bali, Dan semua lo*te-lo*te Bali itu WhatsApp gue. WhatsApp gue semua dan bilang 'Kakak yakin sama Toni? aku pernah loh dipakai dia, aku pernah dibawa ke Villanya," imbuh Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title