Heboh! Lina Mukherjee Disebut Mirip TKW Ilegal

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Nampaknya, konten makan babi yang dilakukan oleh Lina Mukherjee tak hanya berujung hukum. Pasalnya, setelah Perempuan sintal itu ditetapkan sebagai tersangka penistaan Agama atas konten makan hewan haram itu pada Kamis, 27 April 2023, kegeraman orang terhadapnya masih saja bermunculan.

Polisi Sebut Gus Samsudin Otak Pembuatan Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Kisruh soal konten kontroversialnya itu, menjadikan perempuan dengan nama asli Lina Lutfiawati ini sebagai bulan-bulanan netizen.

Berbagai hujatan dan nyinyiran terus dialamatkan pada perempuan pecinta Bollywood tersebut. Bahkan, sejumlah data Pribadi berikut fotonya tersebar di media sosial baru-baru ini. Parahnya, Lina Mukherjee juga disebut mirip dengan tampang-tampang tenaga kerja wanita (TKW) ilegal.

Buntut Konten Aliran Sesat Tukar Pasangan, Gus Samsudin Terancam Pasal Berlapis

Dikutip dari VIVA pada Selasa, 2 Mei 2023, dikatakan bahwa data pribadi milik Lina Mukherjee sempat disebarkan oleh pemilik akun Instagram @nelsonvalela2. Akun tersebut turut menyebarkan foto KTP, akta kelahiran hingga ijazah SMP milik Lina Mukherjee.

Data diri Lina Mukherjee

Photo :
  • viva.co.id
Miris! Konten Kreator Palembang Paksa Bocah Penjual Piscok Onani Sambil Direkam

"Ini gue spill nama emaknya Lina beserta data lainnya. Btw muka foto KTP udah kayak TKW-TKW ilegal," tulis akun tersebut, Senin, 1 Mei 2023.

Berdasarkan data KTP yang diunggah, tampak tanggal lahir Lina Mukherjee pada 10 Mei 1990 dengan nama asli Lina Lutfiawati. Tak hanya itu, status pernikahannya pun juga dapat dilihat.

Halaman Selanjutnya
img_title