Komentar Boy William soal Putusnya Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana

Boy William
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVAJabar – Sebagai seorang yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Boy William turut mengomentari soal putusnya hubungan antara biduan asal Depok itu dengan tunangannya, Muhammad Fardhana alias Dhana.

Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Saya Sangat Menyayangi Papa

Boy mengaku prihatin dengan apa yang dialami oleh Ayu. Pria yang diketahui kaya raya itu pun mendoakan yang terbaik untuk sang sahabat.

"Gue prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik buat dia," kata Boy William, dikutip pada Kamis, 4 Juli 2024.

Putus Hubungan Asmara, Ayu Ting Ting Kenang Kebaikan Keluarga Dhana

Kemudian Boy William mengaku memang sempat menanyakan apa yang terjadi dengan hubungan Ayu Ting Ting dengan Dhana. Namun, ia tak mengorek lebih jauh karena hal tersebut merupakan wilayah privasi pelantun lagu Alamat Palsu itu.

"Aku hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya ke dia hanya sebagai teman biasa saja dan tidak terlalu detail, tidak terlalu dalam karena saya memahami apa yang Ayu rasakan," ungkapnya.

Ayah Muhammad Fardhana Tak Persoalkan Putusnya Dhan dan Ayu Ting Ting

Selanjutnya Boy menegaskan apa yang menjadi keputusan Ayu Ting Ting harus dihargai.

"Kalau dia bilang privasi, maka harus dihargai privasi itu. Lagi pula persoalan mereka bukan rumah tangga gue juga, jadi siapa gue buat mempertanyakan soal privasi mereka," tandasnya.